Sukses

Sambangi Kantor Gerindra, Sendi Fardiansyah Kenalkan Slogan Bogor Hepi

Bogor Hepi diketahui merupakan tagline Sendi Fardiansyah dalam mempromosikan dirinya sebagai tokoh muda yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Bogor pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah menghadiri undangan Halal bihalal yang digelar Partai Gerindra di Kantor Sekretariat Gerindra Bogor, Senin, 15 April 2024. Dimomen silaturahim itu, Sendi memperkenalkan slogan Bogor Hepi, yang selama ini melekat pada dirinya. 

Sendi mengatakan Bogor Hepi yang belakangan ini muncul di spanduk, baliho, bahkan angkot-angkot di Kota Bogor punya makna tersendiri. Menurutnya, Bogor Hepi bukan hanya sekadar tagline, melainkan sebuah tujuan dan cita-cita yang ingin ia wujudkan untuk Kota Bogor. 

"Sebuah kota tidak akan maju jika masyarakatnya tidak bahagia. Oleh karena itu, Bogor Hepi adalah komitmen saya untuk menciptakan kota yang warganya sejahtera, di mana ibu-ibu senang karena harga sembako terjangkau, bapak-bapak tenang karena anak-anaknya bisa sekolah gratis di sekolah negeri, dan para pemuda bersemangat karena memiliki skill yang mumpuni untuk mendapatkan pekerjaan yang layak,” ungkap Sekretaris Pribadi ibu Negara, Iriana Jokowi ini .

Bogor Hepi diketahui merupakan tagline Sendi Fardiansyah dalam mempromosikan dirinya sebagai tokoh muda yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Bogor pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Salah satu fokus utama Sendi Fardiansyah dalam mewujudkan Bogor Hepi adalah meningkatkan kesejahteraan guru. Tunjangan guru di Kota Bogor saat ini masih jauh dari ideal dan ia berjanji untuk menaikkannya secara signifikan jika terpilih menjadi Wali Kota.

"Saat ini tunjangan guru di Kota Bogor tidak lebih dari Rp300.000. Setelah kami hitung-hitung, tunjangan guru harus dinaikkan sampai Rp1.000.000 per bulannya," jelas Sendi.

Kenaikan tunjangan guru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bogor dan memberikan motivasi bagi para guru untuk terus memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak bangsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kantongi Dukungan Jokowi

Diketahui rencana majunya Sendi Fardiansyah sebagai calon Wali Kota Bogor telah mendapatkan dukungan dari Presiden Jokowi. Sendi mengaku telah menghadap dan memberikan laporan terkait pencalonannya kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Merdeka pada Senin, 18 Maret 2024 kemarin. 

"Alhamdulillah, hari ini, Senin 18 Maret 2024, saya diterima menghadap Bapak Presiden di Istana Merdeka untuk melaporkan hasil survei, kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu tahun belakangan; dan terakhir terkait dengan program yang akan kita laksanakan menyambut Pilkada Kota Bogor mendatang,”  ujar Sendi dalam keterangannya, Selasa (19/3/2024). 

Selain melaporkan hal-hal tersebut, Sendi juga tak menampik jika dirinya telah mendapatkan restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo.

"Beliau (Joko Widodo) menyambut baik laporan-laporan yang saya berikan. Juga memberikan arahan dan dukungan kepada saya. Bagi saya itu modal yang sangat penting," lanjut Sendi.

 

3 dari 3 halaman

Makin Optimis Maju di Pilkada Bogor

Selepas pertemuan dan dukungan yang diberikan oleh Presiden tersebut, Sendi, merasa kian optimis untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kota Bogor 2024.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden atas kesediaan waktu dan dukungan yang diberikan kepada saya. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dari segala proses panjang yang akan kita hadapi di depan.” tutupnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.