Sukses

Baznas DKI Gelar Hapus Tato Gratis di Balai Kota Jakarta, Simak Cara Daftarnya

Badan Amil Zakat Nasional Provinsi DKI Jakarta atau Baznas (Bazis) kembali menggelar layanan hapus tato gratis bertepatan dengan Ramadan 2024.

Liputan6.com, Jakarta Badan Amil Zakat Nasional Provinsi DKI Jakarta atau Baznas (Bazis) kembali menggelar layanan hapus tato gratis bertepatan dengan Ramadan 2024. Pada 2-3 April 2023 mendatang, layanan hapus tato gratis bakal digelar di Balai Kota DKI Jakarta.

"Selalu ada kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik. Di bulan Ramadan, Baznas Bazis DKI Jakarta kembali hadir memberikan kesempatan bagi Sobat MinZis dalam istiqomah berhijrah melalui program hapus tatonya," demikian keterangan akun Instagram resmi @baznasbazizdkijakarta, dikutip Sabtu (30/3/2024).

Pendaftaran layanan hapus tato gratis dibuka Baznas secara daring. Warga yang berminat dapat mendaftar pada laman https://bit.ly/hapustatobazisbalaikota hingga 1 April 2024.

Baznas Bazis DKI Jakarta menetapkan sejumlah syarat dan ketentuan bagi warga yang hendak mengikuti layanan hapus tato gratis.

Pendaftar harus berdomisili di Jakarta, tidak memiliki riwayat keloid, gula darah normal, tidak masalah dengan bekas luka, dan ukuran tato yang dihapus maksimal sebesar 2 ukuran KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Nantinya kegiatan hapus tato gratis juga dibarengi dengan kajian Islami dan buka puasa bersama. Pada hari H kegiatan, pendaftar diminta untuk membawa serta KTP miliknya untuk proses pendaftaran ulang.

"Tempat pelaksanaan selasar Gedung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.