Sukses

Wakil Bupati Kukar Sahur Bareng Masyarakat Marangkayu, Warga Mengaku Bangga 

Kebersamaan Rendi Solihin dengan masyarakat dalam santap sahur menjadi pemandangan yang jarang ditemui oleh warga sekitar.

Liputan6.com, Tenggarong Agenda Safari Ramadan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin ke Kecamatan Marangkayu. Selain berbuka puasa bersama, Rendi Solihin juga ikut sahur bareng dengan masyarakat Marangkayu.

Kebersamaan Rendi Solihin dengan masyarakat dalam santap sahur menjadi pemandangan yang jarang ditemui oleh warga sekitar. Kehadiran Rendi Solihin di tengah - tengah masyarakat pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga.

"Alhamdulillah Ramadan tahun ini kita bisa kumpul ramai-ramai dengan Pak Wakil. Karena jarang sekali, mungkin ini pertama kalinya saya dan warga di sini sahur bareng dengan orang penting di Kukar," ucap Syahrul, salah satu warga.

Ia pun bersyukur, Rendi Solihin termasuk pimpinan yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat di Marangkayu.

"Untuk Pak Rendi memang cukup perhatian dengan masyarakat, beberapa kali bantuan masuk ke Marangkayu. Dan, Alhamdulillah Ramadan tahun ini beliau bisa datang ke sini," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagi-bagi Sembako dan Perlengkapan Ibadah

Sejumlah agenda memang dilakukan Rendi Solihin di Kecamatan Marangkayu, selain sahur dan buka puasa bersama, pihaknya juga menyalurkan bantuan, baik sembako untuk warga, dan juga alat kelengkapan ibadah untuk mushola.

"Alhamdulillah hari ini bisa kembali bersilaturahmi dengan masyarakat di Marangkayu. Ini pertama kalinya sahur bareng warga di sini," ucap Rendi Solihin.

Rendi menjelaskan, Ia juga sempat berkeliling untuk melihat kondisi Kecamatan Marangkayu, baik dari segi pembangunan, maupun meninjau proyek yang tengah berjalan.

"Tentu melalui 23 program dedikasi Kukar Idaman, pembangunan infrastruktur di Marangkayu juga menjadi perhatian kami," pungkasnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.