Sukses

Adik Korban Pembunuhan oleh Ibu Kandung di Bekasi Sudah Diserahkan ke Ayahnya

Firdaus menyebut, adik korban sempat menjalani tes assessment saat berada di KPAD. Sebab pada saat kejadian tragis itu berlangsung, adik AAMS berada di lokasi juga.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua dari ibu SNF (26) pelaku pembunuhan anak kandung AAMS (5) saat ini telah diserahkan ke ayahnya MAS.

Adik AAMS yang masih berusia 1 tahun 7 bulan diserahkan ke pihak keluarga usai sempat diserahkan ke Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi.

"Anak tersangka yang satunya lagi sudah diserahkan ke ayah korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Muhammad Firdaus ketika dikonfirmasi, Senin (11/3/2024).

Firdaus menyebut, adik korban sempat menjalani tes assessment saat berada di KPAD. Sebab pada saat kejadian tragis itu berlangsung, adik AAMS berada di lokasi juga.

Selian adik korban, suami SNF juga sempat menjalani pemeriksaan psikologi, hanya kepolisian belum dapat mengumumkan hasilnya.

"Ayah korban sudah dilakukan pemeriksaan psikologi forensik. Tapi masih memerlukan waktu dan tahapan selanjutnya, dari tim psikologi forensik," ucap Firdaus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocah Dibunuh Ibu Kandung di Bekasi

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah berusia lima tahun berinisial AAMS ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya, Klaster Burgundy Blok RAA 9, Kawasan Summarecon, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (7/3).

Dari hasil olah TKP, pada jasad korban ditemukan sekitar 20 titik luka tusukan senjata tajam di bagian dada.

Polisi juga menemukan barang bukti pisau dapur di lokasi kejadian.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.