Sukses

Mantan Wali Kota Serukan Warga Tangerang Kibarkan Merah Putih Besok Rabu 28 Februari, Ada Apa?

Dalam akun media sosialnya juga, tampak Arief memberikan hormat kepada bendera Merah Putih yang terpasang di depan rumahnya diikuti oleh beberapa anggota keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Tangerang periode 2013-2023 Arief R Wismansyah, mengajak masyarakat setempat untuk mengibarkan bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun kota Tangerang ke 31 yang diperingati setiap 28 Februari.

“Insya Allah besok kita merayakan Hari Ulang Tahun kota Tangerang ke 31. Mari kita pasang bendera di rumah masing-masing mari kita tunjukkan (kemeriahanya) dari kota Tangerang untuk Indonesia, Indonesia maju, Indonesia lebih baik,” ujar Arief, Selasa (27/02/2024).

Dalam akun media sosialnya juga, tampak Arief memberikan hormat kepada bendera Merah Putih yang terpasang di depan rumahnya diikuti oleh beberapa anggota keluarganya. Arief juga mendoakan agar kota Tangerang di usia ke 31 bisa terus menjadi bagian dari kemajuan dan keaejahteraan Indonesia.

“Ayo pada pasang bendera di rumahnya semoga kota Tangerang terus menjadi bagian kemajuan dan kesejahteraan Indonesia,” pesan Arief.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon Arief menyampaikan tradisi pemasangan bendera merah putih pada HUT kota Tangerang harus terus dilaksanakan, mengingat tanggal 28 Februari merupakan hari istimewa bagi warga kota Tangerang.

Kota Tangerang ini kan bagian dari Indonesia, sehingga wajar di hari istimewa, hari ulang tahun kota Tangerang sebagai warga kota Tangerang dan juga Rakyat Indonesia kita mengibarkan bendera merah putih. Dengan harapan kota Tangerang bisa semakin maju dan mandiri kotanya dan semakin sejahtera masyarakatnya,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diisi Hiburan Menarik

Seperti diketahui, dalam peringatan hari jadinya ke 31, berbagai kemeriahan terlihat di kota tersebut. Pada malam puncaknya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menuturkan, akan diisi rangkaian hiburan menarik, salah satunya yakni kehadiran Band Gigi yang telah melegenda di kancah musik nasional.

“Besok, malam puncak akan menjadi malam penuh kejutan, selain karena diisi rangkaian acara yang memukau juga akan ditutup secara langsung dengan penampilan spesial dari Band Gigi yang musik-musiknya tentu sangat akrab dengan kita semua,” ujar Rizal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.