Sukses

Infografis Kode Jokowi Usai Pertemuan dengan Surya Paloh

Ada pertemuan penting 4 hari usai Pemilu 2024. Selama 1 jam, Presiden Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Merdeka, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pertemuan penting 4 hari usai Pemilu 2024 di Istana Kepresidenan. Selama 1 jam, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu malam 18 Februari 2024.

Esok harinya Jokowi angkat suara terkait pertemuannya dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh. "Ini baru awal-awal, nanti kalau sudah final nanti."

Jokowi menambahkan, dirinya akan berperan sebagai jembatan. Dia berharap, jembatan tersebut akan berfungsi sebagai penghubung urusan kepartaian dan perpolitikan.

"Pertemuan tentunya bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara kita. yang paling penting itu," Presiden Jokowi menekankan.

Bukan hanya itu. Jokowi bahkan membuka kemungkinan akan mengundang ketum partai politik (parpol) lain.

Hanya saja, Jokowi tak menyebut jadwal pasti akan bertemu dengan para ketum parpol lainnya. "Semua diundang."

Boleh dibilang, Jokowi memberikan kode usai menggelar pertemuan dengan Surya Paloh di Istana Kepresidenan di Jakarta. Bagaimana ragam tanggapannya? Simak selengkapnya dalam rangkaian Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis Kode Jokowi Usai Pertemuan dengan Surya Paloh

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Tanggapan Kode Jokowi Usai Pertemuan dengan Surya Paloh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.