Sukses

Viral Seorang Laki-Laki Lecehkan Wanita saat Sedang Salat di Masjid Lombok, Polisi Turun Tangan

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik tampak aksi pelecehan itu terekam CCTV ketika kondisi masjid sedang sepi. Pria yang memakai baju putih itu menghampiri wanita yang sedang salat di area khusus perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang laki-laki terekam sedang melecehkan seorang wanita saat sedang salat di masjid. Pria berbaju putih tersebut memperagakan gerakan tak senonoh di belakang wanita yang sedang salat. Video rekaman CCTV tersebutpun viral di media sosial.

Dikutip lewat akun X @kegblgnunfaedh disebutkan peristiwa tersebut terjadi ketika si wanita berada di dalam Masjid Agung Praya di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Lenteng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Jangan di tiru ya adick-adick. masjid agung praya lombok,” tulis akun tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik tampak aksi asusila itu terekam CCTV ketika kondisi masjid sedang sepi. Pria yang memakai baju putih itu menghampiri wanita yang sedang salat di area khusus perempuan.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana mengaku belum mengetahui kejadian itu. Karena, sampai saat ini belum ada laporan yang diterima terkait kasus dugaan asusila ini.

“Belum ada (laporan),” kata Rio saat dikonfirmasi, Kamis (18/1).

Meski demikian, Rio memastikan pihaknya akan menyelidiki terkait kejadian tersebut. Dengan berkoordinasi kepada jajaran polres dan polsek setempat bersama Polda NTB.

“Pasti kita akan tindak lanjuti,” ujarnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini