Sukses

Ditinggal Orangtua, Bocah Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Rusun Rawa Bebek Jaktim

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang kerja bakti di sekitar lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak ditemukan meninggal dunia di teras Rusun Rawa Bebek blok C Lajang, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (29/12/2023).

Korban AR (7) diduga terjatuh dari rumah di lantai empat. Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang kerja bakti di sekitar lokasi.

Saat itu, mendengar suara keras seperti ada sesuatu yang terjatuh. "Setelah dilihat, ternyata anak jatuh," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (29/12/2023).

Panji Ali mengatakan, kepolisian langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil pemeriksaan, korban saat itu ditinggal seorang diri di dalam rumah. Sedangkan, orangtua sedang bekerja. "Pintu rumah di kunci dari dalam oleh korban ditempel bangku," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Alami Luka di Kepala

Panji Ali mengatakan, jendela rumah setinggi 1 meter dan terbuka serta tidak ada tralisnya. "Diperkirakan anak tarjatuh dari jendela tersebut," ujar dia.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kepala hingga akhirnya meninggal dunia. Kepolisian kemudian membawa korban Rumah Sakit Polri untuk dilakukan visum et repertum guna kepentingan penyidikan.

"Namun, pihak keluarga korban tidak bersedia di lakukan otopsi surat pernyataan terlampir menerima sebagai musibah," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.