Sukses

10 Tahun Menjabat, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Pamitan

Masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin resmi berakhir pada Selasa 26 Desember 2023 mendatang.

Liputan6.com, Tangerang - Jelang hari terakhir bertugas memimpin Kota Tangerang, Wali Kota Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin berpamitan dan menyalami ribuan pegawainya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Jumat (22/12/2023).

Arief dan Sachrudin pun secara bersamaan memimpin Apel Kebersamaan di lingkungan Pemkot Tangerang. Dia mengucapkan beribu terima kasih dan permohonan maafnya untuk 5 tahun memimpin sebagai Wakil Wali Kota dan 10 tahun sebagai Wali Kota Tangerang.

"Memimpin dan mengelola selama 15 tahun Kota Tangerang, padahal 15 tahun lalu saya enggak kenal satu orang pun di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang. Tapi sekarang saya bersyukur selama 15 tahun ini, saya diterima baik dna menjadi keluarga oleh kawan-kawan di lingkup Pemkot Tangerang," ujar Arief R Wismansyah.

Dia mengatakan, tantangan Kota Tangerang dalam 10 hingga 20 tahun ke depan akan lebih berat lagi. Karena itu, dia berpesan agar para pegawai tidak pernah lelah mengabdi untuk Kota Tangerang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Jabatan Resmi Berakhir 26 Desember 2024

Lebih lanjut, Arief berpesan kepada calon Pejnabat (Pj) Wali Kota Tangerang agar ke depan bisa mengkoordinir dan mendorong birokrasi pemerintahan lebih gesit lagi.

"Mudah-mudahan beliau bisa ngawal perjalanan Kota Tangerang untuk lebih maju dan sejahtera," ujar Arief.

Selepas itu, Arief dan Sachrudin pun langsung menyalami ribuan pegawainya di Kota Tangerang. Sejumlah pegawai terlihat menangis haru sembari memeluk Arief dan Sachrudin.

Seperti diketahui, masa jabatan Wali Kota Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin akan berakhir pada Selasa, 26 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini