Sukses

7 Korban Meninggal Kecelakaan Bus Handoyo di Cipali Dibawa ke RS Abdul Radjak Purwakarta

Lalu Wira belum bisa berkomentar lebih jauh terkait kecelakaan bus Handoyo tersebut. Kepolisian akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi kecelakaan tunggal PO Bus Handoyo di Tol Cipali pada Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 15.40 WIB. Informasi yang diterima kepolisian, kecelalaan mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia.

Data itu dihimpun Kasubdit Gakkum Polda Jabar, AKBP Lalu Wira Sutriana hingga pukul 17.00 WIB. Lalu menyebut, seluru korban meninggal dievakuasi ke RSU dr. Abdul Radjak Purwakarta.

"Korban seluruhnya dibawa ke RSU dr Abdul Radjak Purwakarta," ujar dia saat dihubungi, Jumat (15/12/2023).

Lalu Wira belum bisa berkomentar lebih jauh terkait kecelakaan tunggal. Kepolisian akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan.

"Kita masih penyelidikan," ujar dia.

Sementara ini, fokusnya masih melakukan evakuasi terhadap bus Handoyo maupun para penumpang yang menjadi korban.

"Betul, evakuasi korban segera mungkin sama bus supaya tidak menimbulkan kemacetan lebih panjang. Kita gunakan alat derek di tol," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.