Sukses

Geger Mayat Ayah dan Balita Ditemukan di Dalam Rumah di Koja, Jakarta Utara

Iverson mengatakan, pihaknya turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejauh ini, belum dipastikan penyebab kematian ayah dan balita di Koja.

Liputan6.com, Jakarta Warga di Kelurahan Tugu, Kecamatan Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan temuan mayat ayah dan balitanya di dalam rumah. 

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang curiga setelah mencium aroma tak sedap dari dalam rumah.

"Kemudian melaporkan kepada pak Babinsa dan warga sekitar dari Polsek juga datang," kata Sabtu (28/10/2023).

Iverson mengatakan, mereka pun mengecek keadaan di dalam. Saat itu, pintu tidak dalam keadaan terkunci dan ditemukanlah jasad laki-laki dan balita.

"Bapak bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih 2 tahun," ujar dia.

Iverson mengatakan, pihaknya turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejauh ini, belum dipastikan penyebab kematian korban.

"Biarlah ahli ini bekerja nanti akan kami sampaikan lebih lanjut. Kita belum bisa menyimpulkan apapun. Biarlah tim bekerja," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini