Sukses

Prabowo Subianto Ulang Tahun, AHY Doakan Semoga Jadi Presiden Indonesia di 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 untuk bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 untuk bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Bersama dengan istri, Anissa Pohan, AHY berkunjung ke kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (17/10/2023).

"Saya malam hari ini bersama istri datang ke Kertanegara untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus juga doa dan harapan terbaik untuk Bapak Prabowo Subianto yang hari ini berusia 72 tahun semoga beliau panjang umur, sehat selalu, diberikan, kekuatan, kesabaran, kesuksesan, dan tentunya hari ini yang tengah kita perjuangkan bersama semoga beliau terpilih menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024," ujar AHY di lokasi, Selasa (17/10/2023).

AHY mengaku mengagumi sosok Prabowo Subianto. Menurutnya sebagai senior luar biasa.

"Beliau telah bertransformasi dari dunia militer menjadi politik. Saat ini, sedang beriktiar menjadi pemimpin Indonesia," ucap AHY.

Baginya, Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin berkarakter, tegas, dan memiliki visi yang jauh ke depan. Tak cuma itu, Prabowo juga selalu memikirkan rakyat.

"Beliau selalu bercerita bagaimana beliau ingin berbuat yang terbaik untuk meningkatkan ekonomi Indonesia ke depan meningkatkan kesejahteraan dan juga yang paling penting keadilan. Ini yang menurut saya cocok dengan nilai-nilai yang selama ini saya dan teman-teman Demokrat juga perjuangkan," tandas AHY.

Sebelumnya, karangan bunga membanjiri kediaman Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/10/2023).

Karangan bunga berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo dikirim oleh sejumlah tokoh tanah air. Prabowo Subianto diketahui berulang tahun yang ke-72 pada hari ini, Selasa 17 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prabowo Ulang Tahun, Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Rumahnya

Pantauan di lapangan, karangan bunga dijejerkan rapih di dekat taman kediaman Prabowo Subianto.

Terhitung ada belasan karangan bunga yang menghiasi taman di dekat kediaman Prabowo. Di antaranya datang dari Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M Hendropriyono

"Selamat Ulang Tahun Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo," demikian ucapan dalam karangan bunga yang dikirim AM Hendropriyono.

Selain itu juga ada karangan bunga dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau dikenal Iwan Bule. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Iwan Bule juga menyelipkan sebuah doa di dalam karangan bunganya.

"Selamat ulang tahun H. Prabowo Subianto semoga diberi kesehatan, kebahagiaan & selalu menginspirasi dalam semangat pengabdian untuk bangsa dan negara," seperti ditulis dalan karangan bunga tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Anies Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo

Sebelumnya, Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto yang genap berusia 72 pada hari ini, Selasa 17 Oktober 2023.

Anies mendoakan agar Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu diberikan kesehatan serta dimudahkan dalam menjalankan tugasnya.

"Saya mendoakan selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, dimudahkan dalam menjalankan amanat yang sedang diembankan," kata Anies usai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

Selain itu, Anies juga mendoakan Prabowo Subianto agar selalu dalam keberkahan Allah SWT. "Barakallah fii umrik (semoga Allah memberkahimu dalam usiamu)," ucap Anies.

 

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke-72, Prabowo Subianto: Semoga Diberikan Kekuatan Berbakti pada Bangsa Negara dan Rakyat

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-72 pada hari ini, Selasa (17/10/2023).

Sejumlah tokoh berdatangan ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan. Prabowo sendiri terpantau tiba pada pukul 18.01 WIB. Kedatangan Prabowo menyita perhatian awak media.

Gayung bersambut, Prabowo membuka sedikit kaca mobil. Dia kemudian menyapa awak media yang sudah menunggu sejak sore tadi.

Mobil Toyota Alphard masuk ke dalam. Namun, secara tiba-tiba, Prabowo keluar pintu gerbang menemui awak media. Dia mengungkapkan rasa syukur.

"Kita bersyukur, kita selalu bersyukur atas segala pemberian yang maha kuasa," ujar Prabowo, Selasa (17/10/2023).

Prabowo berharap, diusianya ke-72 tahun bisa terus mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Saya berharap terus diberikan kekuatan bisa berbakti kepada bangsa negara dan rakyat Indonesia," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.