Sukses

Anggota Polda Metro Jaya Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan dan Rambu Lalu Lintas di Jaksel

Anggota Kepolisian Polda Metro Jaya meninggal dunia usia terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Buncit Raya pada Senin (18/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Kepolisian Polda Metro Jaya meninggal dunia usia terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Buncit Raya pada Senin (18/9/2023).

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha menerangkan, korban Bripka ISB saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Xmax dari arah selatan menuju ke arah utara di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan (Jaksel).

Diella mengatakan, korban diduga kurang hati-hati sesampainya di dekat Pemakaman kober Al Muqorrobin. Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi oleng ke kiri dan menabrak pembatas serta rambu yang ada di kiri jalan," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kendaraan Alami Kerusakan

Diella Kartika Artha mengatakan, akibat kecelakaan kendaraan korban mengalami kerusakan. Sementara itu, pengemudinya meninggal di lokasi kejadian.

"Korban Anggota Polda Metro Jaya meninggal di TKP," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.