Sukses

Kunjungi Pasar Brahrang Binjai, Jokowi: Harga Bahan Pokok Terkendali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang Binjai, Sumatera Utara. Kepala negara memastikan, harga bahan pokok terkendali.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang Binjai, Sumatera Utara. Kepala negara memastikan, harga bahan pokok terkendali.

“Ngecek harga-harga di Binjai lihat harganya baik, bawang merah ada yang 20 ribu, ada yang 22 ribu. harga itu baik karena saya ingat di jawa 24 ribu - 26 ribu,” kata Jokowi di lokasi, Jumat (25/8/2023).

Jokowi menambahkan, meski harga di Binjai lebih baik dari pulau Jawa. Namun ada kenaikan untuk harga beras tipe premium. Kendati demikian soal harga ayam dipastikan juga dalam keadaan baik.

“Beras ada kenaikan sedikit. Ayam juga baik di sini harga Rp 24 ribu - Ro 26 ribu, bagus,” jelas Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Kondisi Jalan

Selain meninjau pasar, Jokowi juga melihat jalanan rusak. Dia memastikan, banyak jalan yang sudah mulai diperbaiki namun memang belum rampung secara keseluruhan.

“Semua akan kita kerjakan, tapi kalau tidak tahun ini tahun depan akan kita selesaikan. Identifikasinya sudah semua, termasuk jalan yang tadi, Jokowi menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi