Sukses

Hari Jadi ke 78, Irjen Kemenkumham Terima Dharma Karya Dhika

Peringati hari jadi yang ke 78, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Razilu mendapatkan penghargaan Karya Dhika Lokatara Kemenkumham

Liputan6.com, Jakarta Peringati hari jadi yang ke 78, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Razilu mendapatkan penghargaan Karya Dhika Lokatara Kemenkumham.

Penghargaan diberikan langsung Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej dan Sekertaris Jenderal Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, Pada saat upacara peringatan Dharma Karya Dika ke 78, yang berlangsung di Jakarta, Senin (21/3/2023).

Penghargaan Karya Dhika, yang telah teratur pada peraturan Kemenkumham No 45 Tahun 2015. Guna mewujudkan pegawai yang profesional, inovatif, bertanggung jawab, jujur dan adil dan berprestasi untuk instansi serta untuk tanah air.

Menurut Yasonna, penghargaan ini untuk berbenah diri dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan di tubuh kementerian.

"Pada momen peringatan ini, saudara-saudara telah menunjukkan aksi nyata yang progresif. Namun, perlu saya ingatkan kembali bahwa kita jangan sampai terlena serta cepat merasa puas, dan akhirnya berhenti disini saja," kata Yasonna, saat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kemenkumham ke-78 Tahun 2023.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Kreatif dan Inovatif

Tak hanya membahas introspeksi, Yasonna juga menyoroti tentang pentingnya bekerja dengan cara-cara baru yang lebih kreatif dan inovatif.

Di usia yang sudah menginjak 78 tahun, sudah selayaknya Kemenkumham lebih berkualitas didalam memberikan pelayanan publik.

Hari Kemenkumham atau yang lebih populer disebut Hari Dharma Karya Dhika, tahun ini mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”. 

Tema ini dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat dari segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.