Sukses

Pemotor Disiram Air Keras di Jakarta Timur, Pelaku Diduga Pelajar yang Hendak Tawuran

Pemotor alami luka bakar ringan setelah terkena air keras. Detik-detik penyiraman air keras terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pemotor alami luka bakar ringan setelah terkena air keras. Detik-detik penyiraman air keras terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial.

Gerombolan pelajar menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Pisangan Lama III, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (9/8/2023) sore. 

Sementara itu, korban yang berkendara berboncengan melintas dari arah berlawanan. Korban disiram air keras oleh gerombolan pelajar yang juga menaiki sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Wahyudi membenarkan kejadian itu. Diduga, pelaku dan korban sesama anak sekolah.

"Sekarang masih proses lidik," ujar dia saat dihubungi, Kamis (10/8/2023).

Wahyudi mengatakan, gerombolan pelajar yang menggendarai sepeda motor diduga hendak melakukan tawuran. Mereka disebut sudah janjian terlebih dahulu dengan pelajar dari sekolah lain.

"Mereka biasa janjian via media sosial. Kalau yang bersangkutan ada di lokasi, ya mungkin memang sudah ditentukkan lokasinya," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Pelaku

Lebih lanjut, Wahyudi menjelaskan, korban alami luka bakar ringan akibat terkena cipratan air keras. Saat ini, sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit. Sementara itu, polisi kini memburu pelaku penyiraman air keras.

"Air keras sebagian nyiprat di muka dan tangan, sudah diberikan perawatan. Iya pelaku diburu," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini