Sukses

Tawuran di Jakarta Selatan, Seorang Remaja Diamankan

Tawuran antarkelompok remaja terjadi di Jalan Bogor Lama, Pasar Manggis Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/8/2023) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Tawuran antarkelompok remaja terjadi di Jalan Bogor Lama, Pasar Manggis Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/8/2023) dini hari. Satu orang terduga pelaku tawuran berhasil diamankan.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora menerangkan, terduga pelaku inisial MD (19), satu dari 30 orang yang terlibat tawuran.

Arif menerangkan, anggota saat sedang berpatroli menerima informasi dari masyarakat terkait adanya anak-anak remaja sedang tawuran.

"Saat sampai di lokasi, betul terlihat anak anak remaja yang sedang tawuran, kurang lebih 30-an orang," kata dia dalam keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

Arif menerangkan, anggota lantas membunyikan sirine mobil patroli sehingga anak remaja yang sedang tawuran melarikan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1 Anak Diamankan

Namun, kepolisian berhasil mengamankan satu anak yang diduga ikut tawuran.

"Saat ini anak tersebut sedang dimintai keterangan untuk bisa mengetahui akar permasalahan dan siapa-siapa saja yang terlibat tawuran, guna mencegah agar tidak terjadi tawuran berikutnya," ujar Arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.