Sukses

Nekat! Maling Curi Motor di Asrama Polri, Kini Diburu Polisi

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim membenarkan sebuah aksi pencurian motor yang terjadi di Asrama Polri Palmerah Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim membenarkan sebuah aksi pencurian motor yang terjadi di Asrama Polri Palmerah Jakarta Barat. Dia memastikan, anggotanya sudah melakukan pengejaran terhadap dua sosok yang dianggap sebagai pelaku.

"Iya betul (ada pencurian motor) dan kami sudah koordinasi dengan Polres Jakarta Barat kemudian Polda Metro Jaya juga untuk minta backup terkait ungkap kasus," kata Dodi saat dikonfirmasi, Senin (15/5/2023).

Dodi memastikan, para pelaku akan segera diketahui. Sebab, berdasarkan rekaman kamera CCTV wajah mereka terlihat jelas tanpa mengenakan penutup.

"Karena memang itu mukanya di kamera sudah terlihat jelas, baik yang bawa kendaraan motor sama penumpang yang nyolong itu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa profiling mukanya," jelas dia.

Dodi mengaku, pihaknya sudah mendapat laporan kehilangan dari warga selaku korban. Dia memastikan, motor itu bukan milik anggota polisi namun seorang sipil yang memang tinggal di Asrama Polri Palmerah Jakarta Barat.

"Sudah ada laporan, dia warga tapi tinggal di asrama," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi

Soal kronologis kejadian, Dodi melanjutkan, motor korban terparkir di halaman rumahnya dengan halaman yang kecil dan sempit di pinggir jalan.

"Dicuri pada 12 Mei, itu Jumat ba'da Magrib kejadiannya" Dodi menandasi.

Sebagai informasi, aksi pencurian ini viral di sosial media. Tampak kedua pelaku secara tenang menggasak motor milik korban yang sedang terparkir.

Kamera CCTV dapat menangkap dengan jelas wajah mereka, sehingga polisi dapat cepat melakukan penangkapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini