Sukses

Menaker Ajak ASN Tingkatkan Kualitas dan Produktivitas Kerja untuk Layani Negeri Tercinta

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama para pegawai Kementerian Ketenagakerjaan pada Rabu (10/5/2023) di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengajak para pegawai Kemnaker agar menjadikan perayaan Idul Fitri sebagai momentum untuk menuju perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari, terutama sebagai pegawai Kemnaker.

"Perubahan yang lebih baik ini dengan cara meningkatkan kualitas, kinerja, dan produktivitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara Kemnaker untuk melayani masyarakat, bangsa dan negeri tercinta ini," kata Menaker dalam acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama para pegawai Kementerian Ketenagakerjaan pada Rabu (10/5/2023) di Jakarta.

Oleh karena itu, di tengah momentum perbaikan ini, ia harapkan seluruh unit kerja dapat melaksanakan program kerja kegiatan dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap para pegawai Kemnaker terus melakukan perubahan dan inovasi untuk lebih berkinerja secara optimal.

"Kita dituntut untuk tidak hanya sekedar bekerja, tetapi juga lebih berkinerja, untuk menghasilkan output, outcome hingga impact dari pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kemnaker," ucapnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini