Sukses

Tak Hanya Beri Bantuan, Keluarga Sabam Sirait Juga Rayakan HUT Sondang Bersama Warga

Keluarga mendiang Sabam Sirait terus memberikan perhatian terhadap warga Jakarta. Kali ini, sekitar 1.000 paket bantuan diberikan ke warga Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga mendiang Sabam Sirait terus memberikan perhatian terhadap warga Jakarta. Kali ini, sekitar 1.000 paket bantuan diberikan ke warga Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Tak hanya itu, di sela-sela pembagian bantuan, bersama warga dan Taruna Merah Putih (TMP) juga merayakan istri Sabam Sirait, dr. Sondang Boru Sidabutar.

Di sisi lain, selama dua bulan terakhir, keluarga Sabam Sirait sudah membagikan di empat titik wilayah Jakarta. Ketua Pelaksana kegiatan, Charles Nova mengatakan, kehormatan besar bisa kerja sama dengan Keluarga Besar Sabam Sirait dalam pembagian 1.000 paket bantuan ini.

"Saya sendiri kelahiran Mangga Besar, tepat masa kecil saya di Gang Belimbing. Senang bisa berbagi dengan warga Mangga Besar melalui kebaikan Keluarga Besar Sabam Sirait," kata pria yang berniat maju sebagai DPRD DKI Jakarta ini dalam keterangannya, Senin (8/5/2023).

Dihubungi terpisah Politikus PDIP Maruarar Sirait yang akrab disapa Ara menyampaikan bahwa sesuai ajaran Sabam Sirait, yaitu politi itu suci, maka keluarga besar selalu memegang teguh agar senantiasa membela yang benar dan membantu yang lemah. 

"Lewat politik itu suci, mengajarkan agar selalu membelang yang benar, dan membantu yang lemah dengan gotong royong. Juga selalu menegakkan kebenaran dan keadilan," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Ucapkan Terima Kasih

Mewakili warga Mangga Besar Ketua RW 02  Mangga Besar Hendrik dalam sambutannya mengatakan untuk Alm Sabam Sirait dan keluarganya yang tak henti-henti membuat amal kebajikan untuk warga Mangga Besar. 

“Pembagian 1.000 paket bantuan ini, sangat berguna, dan untuk semua warga, tanpa kecuali termasuk Tionghoa. Kita semua warga NKRI dan tetap bersatu,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.