Sukses

Sedang Duduk di Depan Pagar Rumah, Seorang Bocah di Jakbar Tewas Terlindas Mobil

Seorang anak berinisial AFI (11) tewas setelah terlindas mobil. Peristiwa ini terjadi di Jalan Songsi Tambora Jakarta Barat, pada Senin 1 Mei 2023. Namun, rekaman video viral baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak berinisial AFI (11) tewas setelah terlindas mobil. Peristiwa ini terjadi di Jalan Songsi Tambora Jakarta Barat (Jakbar), pada Senin 1 Mei 2023. Namun, rekaman video viral baru-baru ini.

Salah satu akun @merekamjakarta mengunggah rekaman CCTV ke media sosial instagram.

Tampak, Mobil Toyota Inova hitam melaju pelan. Saat itu sedang duduk di depan pagar rumah. Kecelakaan tak terhindarkan. Kejadian itu pun menyedot perhatian warga sekitar. Mereka berbondong-bondong membantu menyelamatkan nyawa korban.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama membenarkan kejadian tersebut. Dia menerangkan, pihaknya langsung mendatangi ke lokasi kejadian guna mencegah terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga. Saat itu, korban sempat dilarikan ke RSUD Tarakan.

"Namun tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," ujar dia kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

Sementara itu, kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Agus Suwito menerangkan, kecelakaan bermula saat Mobil Toyota Innova B-2267-BOW yang dikemudikan CAA baru saja melaju dari arah selatan ke arah utara. Ada orang yang sedang duduk di depan mobilnya.

"Diduga pengemudi tidak melihat korban yang mengakibatkan AFI mengalami luka pada bagian kepala, wajah tangan dan kaki," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Mendapat Perawatan Medis

Agus menerangkan, korban sempat mendapat perawatan medis di RSUD Tarakan. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tarakan," ujar dia.

Dalam kasus ini, turut diamankan satu unit kendaraan yang diduga digunakan AFI. "Sekarang masih dalam tahap lidik," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.