Sukses

Karangan Bunga dari Presiden hingga Kapolri Berjejer di Rumah Duka Widi Astutik, Istri Wakapolri Gatot Eddy

Istri Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik telah berpulang ke Yang Maha Esa. Berbagai karangan bunga ucapan berbelasungkawa mulai memenuhi rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik telah berpulang ke Yang Maha Esa. Berbagai karangan bunga ucapan berbelasungkawa mulai memenuhi rumah duka.

Dari pengamatan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Putri Tunggal 3, Meruya, Kembangan, Jakarta Barat satu persatu larangan bunga mulai berdatangan dari berbagai pihak.

Nampak terpampang tulisan berduka cita untuk Widi Astutik yang berasal dari Presiden Joko Widodo terpampang. Selain itu karangan duka cita, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Anies Baswedan, Sufmi Dasco dan sebagainya juga telah terpampang.

Lebih lanjut, beberapa orang juga tengah sibuk untuk membangun tenda di sekitaran rumah duka yang disiapkan bagi para pelayat yang hendak berkunjung. Namun hingga kini masih belum banyak pelayat yang berdatangan.

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka menghampiri Bhayangkari, istri Wakil Kepala Kepolisian RI Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun instagram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Sigit, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Almarhumah di Mata Kapolri

Dalam unggahan Sigit, sosok almarhumah adalah perempuan yang penyayang, sederhana dan religius. Widi Astutik juga disebut sebagai sosok bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Dia pun meminta doa dari segenap masyarakat agar almarhumah Widi Astutik diterima di sisi-Nya.

"Mari kita semua berdo'a semoga almarhumah husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ujar Sigit.

Sigit juga mendoakan, agar keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.