Sukses

Metro Sepekan: Terserempet Pemotor Lain, Pengemudi Ojol Meninggal Dunia di Kembangan Jakbar

Seorang pengemudi ojek online atau ojol yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Puri Indah Raya Kembangan, Jakarta Barat, pada Rabu 22 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari seorang pengemudi ojek online atau ojol yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Puri Indah Raya Kembangan, Jakarta Barat, pada Rabu 22 Maret 2023.

Korban pengemudi ojol berinisial M (48) mengalami luka pada bagian kepada akibat kecelakaan tersebut. Kabar itu disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus Suwito.

Agus menerangkan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor matik melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Puri Indah Raya Kembangan, Jakarta Barat.

Agus melanjutkan, sesampai di dekat pos satpam Blok C, sepeda motor korban diserempet pemotor lain yang plat nomor polisi (nopol) tidak diketahui. Akibat kejadian itu, pengemudi ojol tersebut oleng ke kiri lalu terjatuh.

Sementara itu, pengemudi Toyota Fortuner menyeruduk anggota polisi saat bertugas mengatur arus lalu lintas. Peristiwa ini terjadi di Traffic Light Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada Senin sore 21 Maret 2023.

Peristiwa kecelakaan tersebut viral di media sosial. Seperti dilihat pada video yang diunggah akun instagram @infojkt24. Anggota polisi lalu lintas tampak sedang mengadang sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam.

Namun bukannya berhenti, pengemudi Fortuner malah terus melajukan kendaraan. Situasi arus lalu lintas terlihat cukup ramai. Peristiwa itu diabadikan pengguna jalan di media sosial.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait pria inisial MJ (29) tewas menjadi korban tawuran antar warga di kaswasan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis dini hari 23 Maret 2023. Adapun kejadian tersebut terjadi jelang sahur pertama bulan Ramadhan.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim memembenarkan hal tersebut. Dia menyebut, tawuran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Dodi menduga aksi tawuran itu dilakukan oleh antar kelompok. Namun korban pada saat itu hanya ikut-ikutan saja, diduga bahwa korban mengalami depresi.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pengemudi Ojol Tewas Akibat Terserempet Pemotor Lain di Kembangan, Jakbar

Seorang pengemudi ojek online atau ojol meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Puri Indah Raya Kembangan, Jakarta Barat, pada Rabu siang 22 Maret 2023. Korban berinisial M (48) mengalami luka pada bagian kepada akibat kecelakaan tersebut. 

Kanit Gakkum Satlantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Agus Suwito menerangkan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor matik melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Puri Indah Raya Kembangan, Jakarta Barat.

Agus melanjutkan, sesampai di dekat pos satpam Blok C, sepeda motor korban diserempet pemotor lain yang plat nomor polisi (nopol) tidak diketahui. Akibat kejadian itu, pengemudi ojol tersebut oleng ke kiri lalu terjatuh.

"Kendaraan mengalami kerusakan dan korban mengalami luka pada bagian kepala," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu 22 Maret 2023.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Tak Terima Ditegur, Pengemudi Fortuner Seruduk Polisi di Cengkareng

Pengemudi Toyota Fortuner menyeruduk anggota polisi saat bertugas mengatur arus lalu lintas. Peristiwa ini terjadi di Traffic Light Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada Senin sore 21 Maret 2023.

Peristiwa ini viral di media sosial. Seperti dilihat pada video yang diunggah akun instagram @infojkt24. Anggota polisi lalu lintas tampak sedang mengadang sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam.

Namun bukannya berhenti, pengemudi malah terus melajukan kendaraan. Situasi arus lalu lintas terlihat cukup ramai.

Peristiwa itu diabadikan pengguna jalan di media sosial. Sambil merekam, pengguna jalan menarasikan aksi pengemudi Toyota Fortuner.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Maulana Karespina menerangkan, sosok anggota polang diseruduk itu adalah Aiptu Torus Marasi Parapat, anggota lalu lintas unit Cengkareng. Ia sedang bertugas di Traffic Light Cengkareng tepatnya belok kanan mengarah ke pintu Tol Rawa Buaya sekitar Jam 17.00 WIB.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Sahur Pertama di Ramadhan 2023, 1 Orang Tewas Akibat Tawuran di Jakarta Barat

Pria inisial MJ (29) tewas menjadi korban tawuran antar warga di kaswasan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis dini hari 23 Maret 2023. Adapun kejadian tersebut terjadi jelang sahur pertama bulan Ramadhan.

Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdulrohim memembenarkan hal tersebut. Dia menyebut, tawuran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Benar terjadi tawuran di TKP sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi," ujar Dodi saat dikonfirmasi, Kamis 23 Maret 2023.

Dia menduga aksi tawuran itu dilakukan oleh antar kelompok. Namun korban pada saat itu hanya ikut-ikutan saja, diduga bahwa korban mengalami depresi.

"Pengakuan dari keluarga dia depresi dia ikut-ikutan," jelas Dodi.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.