Sukses

AG Pacar Mario Dandy Nyalakan Rokok Saat David Ozora Diperintah Sikap Tobat

Aksi AG pacar Mario Dandy menyalakan rokok saat David Ozora diperintah melakukan sikap tobat ini terungkap dalam reka adegan atau rekontruksi kasus penganiayaan yang digelar di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Mario Dandy Satriyo (20), AGH alias AG ternyata sempat menyalakan rokok saat menyaksikan David Latumahina alias Cristalino David Ozora diperintahkan melakukan sikap tobat. Hal ini terungkap dalam rekonstruksi Mario Dandy cs.

Adapun reka adegan atau rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap David Ozora oleh Mario Dandy cs ini dilakukan di Perumahan Green Permata Residences, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3/2023).

Awalnya, Mario Dandy meminta Shane mempraktikan sikap tobat, yakni seperti rukuk namun kepala menyentuh aspal dengan tangan berada di belakang punggung.

"Sikap tobat dicontohkan oleh Shane atas instruksi dari Mario Dandy," kata Penyidik Polda Metro Jaya.

Penyidik menerangkan, David kemudian diminta menirukan sikap tobat. Pada momen tersebut, AG pacar Mario Dandy menyalakkan rokok.

"Rokoknya dibakar milik anak AG sendiri," ujar penyidik.

Saat itu, David tak sanggup bersikap tobat lalu disuruh push-up kembali. Pada saat itu, Mario Dandy meminta Shane merekam.

"Kemudian ada adegan membenarkan rekaman agar kamera pas ke arah korban (David)," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mario Dandy Peragakan Selebrasi ala Cristiano Ronaldo

Sementara itu, salah satu yang menarik perhatian saat Mario Dandy cs menjalani rekonstruksi adalah ketika anak eks pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo ini memeragakan selebrasi gol ala Cristiano Ronaldo usai menendang David tepatnya di sisi kepala kiri.

Sebelum menendang kepala David, Mario Dandy lebih dulu mengambil ancang-ancang sambil berlari seolah menendang bola.

"Silakan kamu lakukan selebrasi seperti saat itu. Setelah itu kamu mematung untuk diambil dokumentasi," kata penyidik Polda Metro Jaya di lokasi rekonstruksi.

"Ini adegan yang bersangkutan melakukan selebrasi. Setelah melakukan free kick. Seperti Cristiano Ronaldo," tambah penyidik.

Usai memeragakan selebrasi gol ala Cristiano Ronaldo, Mario Dandy kemudian memeragakan adegan memukul kepala belakang David menggunakan tangan kanan.

"Tersangka MDS memukul kepala belakang korban dengan tangan kanan," ujar penyidik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.