Sukses

Rotasi Jabatan Polri, Mukti Juharsa Jadi Dirtipid Narkoba Bareskrim Gantikan Krisno Halomoan

Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar akan menempati jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

 

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali merotasi sejumlah jabatan di tubuh Polri. Salah satunya posisi Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri yang akan dijatat oleh Kombes Mukti Juharsa menggantikan Brigjen Krisno Halomoan Siregar.

Adapun mutasi dan rotasi jabatan Polri itu tertuang dalam Surat Telegram nomor ST/498/II/KEP./2023 tertanggal 26 Februari 2023. Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo telah membenarkan hal tersebut.

“Iya (ada TR),” tutur Dedi saat dikonfirmasi, Minggu (26/2/2023).

Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar akan menempati jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri. Jabatannya kemudian diisi oleh Kombes Mukti Juharsa yang sebelumnya Dirresnarkoba Polda Metro Jaya.

Kemudian, jabatan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Hengki yang sebelumnya Kapolres Bekasi Kota.

Jabatan Kapolres Bekasi Kota kemudian ditempati oleh Kombes Dani Hamdani yang sebelumnya Analis Kebijakan Madya Bidang STIK Lemdiklat Polri.

Sebelumnya, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto dirotasi menjadi Pati Itwasum Polri dalam rangka pensiun. Posisinya kemudian ditempati oleh Komjen Ahmad Dhofiri yang sebelumnya Kabaintelkam Polri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dedi Prasetyo Jadi As SDM Kapolri

Jabatan Kabaintelkam Polri diisi oleh Irjen Wahyu Widada yang sebelumnya As SDM Kapolri. Sementara itu, posisi yang ditinggalkan akan ditugaskan kepada Irjen Dedi Prasetyo yang sebelumnya Kadiv Humas Polri.

Jabatan Kadiv Humas Polri selanjutnya ditempati oleh Brigjen Sandi Nugroho yang sebelumnya Karojianstra SSDM Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.