Sukses

Relawan Puan Maharani Kuatkan Basis Dukungan, Kini Coba Jajal Cilegon

Sekelompok pendukung Ketua DPR RI Puan Maharani di Pilpres 2024 yang menamakan diri Relawan Puan terus menguatkan basis dukungan. Kali ini hadir di Cilegon, Banten.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok pendukung Ketua DPR RI Puan Maharani di Pilpres 2024 yang menamakan diri Relawan Puan terus menguatkan basis dukungan. Kali ini hadir di Cilegon, Banten.

Ketua Relawan Puan Kota Cilegon Rahmad mengatakan, terus berusaha menarik suara masyarakat salah satunya dengan menggelar kegiatan sosial dan kegiatan memancing bersama.

Dia pun mengaku siap memenangkan Puan Maharani di Kota Cilegon bila nanti maju pada pemilihan presiden di Pemilu 2024.

"Kami Relawan Puan Kota Cilegon siap memperluas dukungan dan memenangkan Ibu Puan Maharani untuk menjadi Presiden di 2024," kata Rahmad dalam keterangannya, Sabtu (11/2/2023).

Selain itu, dia menegaskan pihaknya juga membagikan ratusan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Lingkungan Citangkil.

"Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas Rahmad.

Kegiatan pembagian bantuan paket sembako berjalan lancar dan tertib. Lalu kegiatan disusul dengan seruan dukungan masyarakat kepada Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Ada Kejutan

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengungkapkan akan ada kejutan yang diberikan oleh Puan Maharani pada Maret 2023 nanti. Namun, Puan akan terlebih dulu melakukan safari politik pada pertengahan Febuari ini.

"Akan ada kejutan dari Mbak Puan. Kita lihatlah bulan Maret ini, Mbak Puan akan luar biasa nanti," kata Said, saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Lebih lanjut, pertengahan Febuari ini, Puan akan lebih banyak turun ke bawah menyapa masyarakat. Termasuk, bertemu dengan ketua umum partai politik lain.

"Tiada hari bagi Mbak puan untuk tidak terbang ke bawah. Termasuk safari-safari akan tetap dilanjutkan. Februari Mbak Puan akan turun ke bawah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.