Sukses

Gelar Coffe Morning, Wakapolda Kaltara: Tingkatkan Sinergi dan Pencapaian Bersama

Sinergitas antar instansi terus diperkuat oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.

Liputan6.com, Tarakan Sinergitas antar instansi terus diperkuat oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Utara. Bersama Kanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan Provinsi Kalimantan Utara, Polda Kaltara menggelar kegiatan Coffee Morning, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada publik. Selain itu, Coffe Morning juga diharapkan dapat berbagi informasi terkait dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh Kementerian Keuangan guna turut serta dalam membangun Provinsi Kalimantan Utara.

”Acara ini juga diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk meningkatkan sinergi dan meningkatkan pencapaian kinerja bersama,” kata Brigjen Pol Kasmudi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencapai keselarasan pemahaman serta menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing.

“Dengan Coffee Morning ini semoga kita dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsinya masing-masing,” ungkapnya.

Coffe Morning kali ini dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si dan didampingi oleh Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, serta Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara. Selain itu, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara Wahyu Prihantoro, S.E, M.P beserta Kepala KPPN pun hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Jum'at Curhat

Sebelum menggelar Coffe Morning, Polda Kaltara juga sempat menggelar kegiatan Jum'at Curhat, Jum'at (13/1/2023). Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Bumi Rahayu tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi secara langsung dari masyarakat di wilayah Kalimantan Utara. 

"Selain mendengarkan aspirasi, Jum'at Curhat sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," tutur Irjen Pol Daniel Adityajaya. 

Irjen Pol Daniel Adityajaya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltara tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dan untuk memberikan layanan yang cepat dan responsif kepada masyarakat Kalimantan Utara, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya juga telah membagikan nomor call center 110 dan nomor ponsel Polda Kaltara.

Melalui layanan tersebut diharapkan masyarakat dapat mengetahui tindak kejahatan yang terjadi dan mendapatkan bantuan secara cepat melalui nomor yang dibagikan itu.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.