Sukses

Pria Bertato di Bekasi Tewas Tersambar Kereta

Seorang pria tewas usai tersambar kereta api KA 252A Majapahit (Pse-Ml) di perlintasan KM 52+300/400, Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas usai tersambar kereta api KA 252A Majapahit (Pse-Ml) di perlintasan KM 52+300/400, Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Bambang Krisnadi, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (12/1/2023) malam. Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Bambang menyebutkan awalnya petugas pengamanan Stasiun Lemah Abang yang mendapat laporan dari masinis KA, menemukan korban sudah tergeletak di lokasi dengan sejumlah luka.

"Petugas langsung cek ke TKP dan ternyata benar ada orang tanpa identitas tertabrak kereta api dalam keadaan meninggal dunia," kata Bambang dalam keterangannya, Jumat (13/1/2023).

Polisi lalu melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Berdasarkan peneriksaan sementara, korban diduga tertabrak saat sedang melintas lantaran tak mengetahui ada kereta datang.

"Korban diduga meleng," ungkap Bambang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Identitas

Saat diperiksa, korban tidak mengantongi identitas apapun. Adapun ciri-ciri korban, yakni mengenakan kaos warna hitam dan memiliki tato di lengan sebelah kiri.

Jasad korban kemudian dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk kepentingan penyelidikan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan penyebab pasti kecelakaan.

"Identitas korban masih didalami. Beberapa saksi sudah kami kumpulkan di lokasi. Dugaan sementara korban ini melintas dan tertabrak," tandas Bambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.