Sukses

Ma'ruf Amin soal Laga Semifinal Piala AFF 2022: Kita Doakan Indonesia Menang

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno sore ini, Jumat (6/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno sore ini, Jumat (6/1/2022).

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyebut, laga yang dilakoni Timnas Indonesia bukanlah yang mudah.

"Soal prediksi nanti malam, wah berat ini. Berat sekali," kata Ma'ruf di Masjid Raya At-Taqwa, Matraman, Jakarta Timur.

Ma'ruf mendoakan timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sehingga, tim merah putih bisa masuk ke laga final.

"Selama ini Indonesia imbang, dan sering kalah, tetapi malam ini semua harapkan kemenangan, kita doakan (timnas Indonesia) menang, dan masuk final," ucapnya.

Soal prediksi skor, Ma'ruf enggan berandai-andai. Baiknya laga tersebut langsung disaksikan saja.

"Ya lihat saja nanti," tutup Wapres Ma'ruf.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapasitas Dibatasi

Sementara tu, Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Agung Setya Imam Effendi mengatakan, untuk pertandingan Indonesia melawan Vietnam nanti hanya diberikan kapasitas 50 ribu penonton.

"Kita terus mengikuti perkembangan pertandingan dan perilaku penonton, serta penilaian risiko, maka pertandingan nanti sore di GBK dapat ditonton 50.000 penonton," kata Agung saat dihubungi, Jumat (6/1/2023).

Pihak penyelenggara diminta mematuhi keputusan tersebut. Menjual tiket sesuai dengan kapasitas penonton yang telah ditentukan tidak dilebihkan.

 

Reporter: Genantan Saputra/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.