Sukses

Harga Tiket TMII di Malam Tahun Baru Rp 50ribu, Ada Pesta Kembang Api sampai Acara Musik

Pemprov DKI Jakarta memusatkan puncak perayaan malam tahun baru 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Pemprov DKI Jakarta memusatkan puncak perayaan malam tahun baru 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Perayaan malam pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan musik sejumlah artis kenamaan Ibu Kota.

Berdasarkan laman resmi Instagram Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, perayaan tahun baru TMII akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga 01.00 WIB 1 Januari 2023 di Panggung Budaya TMII.

"Beberapa artis kenamaan tanah air pun direncanakan turut memeriahkan pergantian tahun di TMII," tulis @disparekrafdki, dikutip Sabtu (31/12/2022).

Adapun artis yang diundang dalam perayaan tahun baru di TMII adalah Fourtwnty, Mocca, Bagindas, Ucup Pop, X-Star, dengan host Cokiber. Mereka bakal tampil di Panggung Budaya Danau Archipelago.

Selain itu, juga akan ada atraksi B' Te S Night di Plaza Gajah Mada TMII, dan penampilan grup band FORMI di Plaza KTT Non-Blok. Sedangkan, pentas kembang api dan penutupan kegiatan akhir tahun 2022 akan berlangsung di Danau Archipelago.

Masyarakat yang hendak menghabiskan malam tahun baru di TMII dapat membeli tiket di website resmi tamanmini.com. Harga tiket masuk saat perayaan malam tahun baru dibanderol Rp 50 ribu per orang atau dua kali lipat dari tiket reguler Rp 25 ribu per orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Transportasi Publik

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan saat perayaan tahun baru di TMII, Pemprov DKI Jakarta mengimbau masyarakat menggunakan layanan transportasi publik seperti bus Transjakarta.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta juga menyelenggarakan berbagai acara yang tersebar hingga tingkat kota.

Salah satunya, Malam Muda-Mudi dengan konsep Car Free Night di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman. Dimana, ada panggung hiburan dengan berbagai genre musik di sejumlah titik.

Adapun lokasi titik hiburan kesenian pada Malam Muda-Mudi antara lain Area Pos Bloc, Area Sarinah, Area Stasiun MRT Bundaran HI, Area Jalan Imam Bonjol Bundaran HI, Area Da Vinci Penthouse, Area SCBD, Area FX Sudirman, Area Patung Pemuda Membangun, dan Area M Bloc Space.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.