Sukses

Wali Kota Bogor Senang Bila Daerahnya Macet Saat Malam Natal

Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku senang melihat lalu lintas di Kota Bogor macet pada malam Natal 2022.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku senang melihat lalu lintas di Kota Bogor macet pada malam Natal 2022.

"Ini biasanya kalau macet kita kesal, kali ini saya Pak Kapolresta, Pak Dandim, Pak Dandempom macet itu kita merasa bahagia," kata dia usai meninjau ibadah Gereja Katedral di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Sabtu (24/12/2022) malam.

Menurut Bima, ini menandakan situasi di Kota Bogor sudah normal kembali setelah sebelumnya aktivitas masyarakat dan ibadah dibatasi selama 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19.

"Senang sekali melihat gereja penuh. Ini malam yang berbeda dengan tahun sebelumnya setelah pandemi kita rasakan kembali normal, rangkaian ibadah. Ramai sekali dimana-dimana," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Bima juga turut mengucapkan selamat Natal kepada para jemaat yang hadir di gereja katedral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lalu Lintas

Sementara, Lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor sejak Sabtu pagi hingga malam memang terpantau memang padat. Bahkan beberapa titik mengalami kemacetan.

Seluruh gereja-gereja pun disesaki jemaat yang akan beribadah di malam Natal.

Tampak kendaraan milik jemaat pun meluber hingga di pinggir jalan. Ada pula yang memanfaatkan lahan parkir milik Pemkot Bogor dan fasilitas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.