Sukses

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Ditemukan di Sungai Cisadane

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, korban wanita yang diprediksi berusia 49 tahun tahun tersebut tewas diduga karena kehabisan nafas.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengatakan pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di Sungai Cisadane, sudah menemui titik terang. Setidaknya ada tiga terduga pelaku yang sudah ditangkap Polisi.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, korban wanita yang diprediksi berusia 49 tahun tahun tersebut tewas diduga karena kehabisan nafas.

"Dari hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik di RSUD Kabupaten Tangerang, bahwa meninggalnya karena ada jeratan di leher," jelas Kapolres di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (22/12/2022).

Titik terang tersebut didapat saat Polres Metro Tangerang Kota telah memeriksa 15 saksi atas penemuan jasad penuh luka tersebut.

"Kita juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kurang lebih ada 15 orang. Baik saksi-saksi yang ada di TKP penemuan juga yang ada dari keluarga korban," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu WNA Terduga Pelaku

Sehingga didapatkan, adanya tiga terduga pelaku yang diamankan. Salah satu diantaranya merupakan Warga Negara Asing (WNA) berwarganegara Timur Tengah.

"Dan saat ini kita memang sudah mengamankan tiga orang pelaku. Satu pelaku itu adalah orang asing, dua adalah warga negara Indonesia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.