Sukses

Pemuda Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Jakarta Barat

Di saat bersama melaju bus Transjakarta dari samping kanan jalan. Kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor tewas terlindas bus Transjakarta di Jalan Letjen S Parman, Tanjung Duren Jakarta Barat pada Sabtu malam 17 Desember 2022.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra menerangkan, kecelakaan terjadi ketika korban FMK (18) mengendarai sepeda motor matic dari arah timur menuju ke barat di Jalan Letjen S Parman. Jhoni mengatakan, pengendara motor itu diduga kurang hati-hati setiba di depan Neo Soho Central Park.

"Kendaraan oleng ke kiri kemudian terjatuh dan pengemudi terjatuh ke arah kanan," ujar dia dalam keterangan tertulis, Minggu (18/12/2022).

Jhoni mengatakan, di saat bersama melaju bus Transjakarta dari samping kanan jalan. Kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan. "Korban terlindas ban belakang kiri kendaraan Transjakarta yang dikemudikan oleh NS," ujar dia.

Dia mengatakan, kecelakaan merenggut nyawa FMK. Kendaraan pun mengalami kerusakan.

"Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan dan pengemudinya meninggal," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Dibawa ke RSCM

Kasus kecelakaan ditangani Subdit Gakkum Polda Metro Jaya. Sementara itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Faktor penyebab dan pelakunya masih dalam lidik," kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Agus Suwito menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.