Sukses

Viral Aksi Persekusi Mahasiswa di Depok: Ditelanjangi Hingga Dicekoki Air Seni

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diikat di sebuah pohon yang dipertontonkan sejumlah orang di sebuah kampus di kawasan Depok viral di jagat media sosial. Video tersebut diunggah akun instagram @jktinformasi.

Liputan6.com, Jakarta - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dipersekusi. Dia diikat di sebuah pohon yang dipertontonkan sejumlah orang di sebuah kampus di kawasan Depok. Video tersebut diunggah akun instagram @jktinformasi.

Tampak dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diikat sambil disoraki oleh banyak orang. Beberapa di antaranya juga turut mengabadikan momen tak terpuji itu.

Bahkan terdapat salah seorang perempuan yang menghampiri sang pria sambil memaksanya meminum air dalam botol yang diduga air tersebut adalah air seni.

Malansir dari akun Instagram @jktinformasi diketahui kejadian persekusi tersebut terjadi pada hari Senin (12/12) lalu.

Korban persekusi diduga sebelumnya melakukan tindak pelecehan kepada salah seorang mahasiswi pada Jumat (2/12) lalu.

Menanggapi video tersebut, kata Wakasatreskrim Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi mengaku belum mengetahui kejadian yang sudah viral tersebut.

"Ya enggak tahu, kita mana hafal," ujar Supriyadi saat dihubungi, Selasa (13/12).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Laporan

Supriyadi menyebut perihal aksi persekusi oleh mahasiswa Gunadarma belum ada laporan yang masuk. Dirinya menjelaskan belum dapat melakukan pemeriksaan bila belum ada laporan yang terkait masuk.

"Gimana mau periksa, orang belum ada laporan. Kalau begitu harus ada laporan, gimana mau periksa," pungkas dia.

Sumber: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.