Sukses

Abaikan Peringatan, Mobil Ringsek Dihantam Kereta di Rawa Buaya Jakbar

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan kereta api terjadi di Jalan Cengkareng Drain, Rawa Buaya, Jakarta Barat pada Kamis (17/11/2022).

Sebuah mobil milik WWK (52) ringsek dihantam kereta api. Pengemudi mobil dilaporkan selamat dari kecelakaan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, korban saat itu melintas dari arah Puri Kembangan menuju ke arah Daan Mogot, Jakbar.

Pada saat itu, penjaga perlintasan rel kereta bernama Hasan telah memberikan isyarat dengan berteriak supaya pengemudi mobil menghentikan laju kendaraannya. Namun, peringatan tersebut tak digubris.

"Korban tetap melaju dan akhirnya terserempet kereta api," kata Zulpan seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (17/11/2022).

Zulpan menerangkan, mobil yang dikemudikan WWK tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan akibat benturan keras dengan kereta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kasus Ditangani Satlantas Jakbar

Terkait kejadian ini, anggota dari Polsek Cengkareng langsung turun ke lapangan untuk mengevakuasi korban beserta kendaraan. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat.

"Kami arahkan korban ke laka lantas Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS