Sukses

HUT Adaro ke-30, YPP SCTV Indosiar dan PT Adaro Serahkan 3000 Sembako untuk Masyarakat di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV dan Indosiar bersama PT Adaro Energy Indonesia TBK melangsungkan kegiatan seremoni penyerahan sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Adaro Energy Indonesia TBK ke-30 bertajuk 'Paket Bantuan Untuk Negeri.'

Kegiatan ini diadakan di Pelataran Studio 5 Indosiar, Jalam Damai Nomor 11 Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2022) pagi. Pembagian sembako untuk masyarakat di Daan Mogot ini dilakukan sebanyak dua tahap.

Adapun, tahap pertama dilakukan pada pukul 10.00 WIB hingga 10.30 WIB ke sebanyak 250 orang warga. Tahap kedua, dimulai pada pukul 10.30 WIB hingga 11.00 WIB sebanyak 250 orang.

Warga penerima sembako diundang untuk mengambil sembako di lokasi seremoni dengan menggunakan sistem kupon agar pembagian berlangsung tertib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT Adaro Energy Indonesia TBK Edwin Soeryadjaya, Ketua Umum YPP SCTV Indosiar Imam Sudjarwo, Presiden Direktur PT Adaro Energy Indonesia TBK Garibaldi Thohir.

Ada pula Komisaris Independen PT Adaro Energy Indonesia TBK Budi Bowoleksono, Ketua Yayasan Adaro Bangun Negeri Adjie Sapta, dan Head of Corporate Communication PT Adaro Energy Indonesia TBK Febriati Nadira.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Umum YPP SCTV Indosiar Imam Sudjarwo. Dalam sambutannya, Imam mengatakan menyambut hangat kerja sama pembagian sembako yang dilangsungkan dengan PT Adaro Energy Indonesia TBK ini.

"Kemudian pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV dan Indosiar menyambut hangat kerja sama yang dibangun saat ini," kata Imam.

Menurut Imam kegiatan ini sangat luar biasa, mengingat sebanyak 3.000 paket sembako akan diberikan ke seluruh masyarakat yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta melalui YPP SCTV dan Indosiar.

"Ini sangat luar biasa bagi kami karena akan memberikan manfaat bagi masyarakat 3000 paket sembako yg akan diberikan untuk masyarakat Jakarta," jelas Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Penyerahan Giant Check dan Sembako secara Simbolis

Dia pun berharap, ke depan kerja sama yang baik antara YPP SCTV dan Indosiar dengan PT Adaro dapat terus dilanjutkan. Pasalnya, Imam menilai lewat pembagian sembako ini perusahaan dapat berkontribusi membantu masyarakat.

"Mudah-mudahan kerja sama ini ke depan kerja sama ini bisa kita lanjutkan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar dia.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan giant check oleh Komisaris Utama PT Adaro Energy Indonesia TBK Edwin Soeryadjaya kepada Ketua Umum YPP SCTV Indosiar Imam Sudjarwo.

Setelah itu, dilakukan penyerahan sembako secara simbolis kepada warga oleh Komisaris Utama PT Adaro Energy Indonesia TBK Edwin Soeryadjaya, Presiden Direktur PT Adaro Energy Indonesia TBK Garibaldi Thohir, dan Ketua Umum YPP SCTV Indosiar Imam Sudjarwo.

Selain itu, juga dilakukan peninjauan ke rumah warga penerima sembako oleh para jajaran YPP SCTV dan Indosiar, serta jajaran PT Adaro Energy Indonesia TBK yang hadir.

Sebagai informasi, total ada sebanyak 30.000 paket sembako yang akan dibagikan ke seluruh wilayah di Indonesia oleh PT Adaro Energy Indonesia TBK. Khusus melalui YPP SCTV dan Indosiar paket dibagikan sebanyak 3.000.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS