Sukses

Rayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Korlantas Bagikan Sembako ke Supir Bus di Terminal Kp Rambutan

Danang mengatakan, pembagian sembako merupakan wujud dari tema HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Yakni Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Liputan6.com, Jakarta - Korps Lalu Lintas (Korlantas) membagikan ratusan sembako kepada sejumlah komunitas sopir di kawasan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta. Kegiatan itu dilakukan dalam merayakan hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67  

Kasi Dukdikmas Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Danang Sarifudin memimpin pembagian sembako dengan didampingi AKBP Suryo Hutomo. Pembagian 900 paket sembako dilakukan bersama Bank BNI dan Jasaraharja Putera. 

"Di mana dalam sepekan ini momentum Korlantas Polri khusus saat HUT Lantas menggelar kegiatan baksos sebagai wadah untuk mewujudkan aksi sosial khususnya kepada komunitas sopir bus yang di Terminal Kampung Rambutan," kata Danang di lokasi, Rabu, 28 September 2022. 

Danang mengatakan, pembagian sembako ini merupakan perwujudan dari tema HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Yakni Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. 

Danang berharap, kepedulian Korlantas Polri ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Dia pun berharap, sembako yang dibagikan bisa bermanfaat untuk komunitas sopir bus di terminal tersebut. 

"Sebagai bentuk kepedulian kami men-support kegiatan polri khususnya Korlantas Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-67 dengan berbagi kepada komunitas driver bus Terminal Kampung Rambutan yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat," kata Danang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Para awak sopir bus Terminal Kampung Rambutan yang mendapat bantuan sembako pun mengucapkan terima kasih kepada Korlantas Polri. Mereka mendoakan agar Korlantas Polri semakin maju dan sukses selalu. 

Salah satunya dari Latif. Latif berharap, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Korlantas Polri dapat berkelanjutan di tahun-tahun selanjutnya dan jajaran Korlantas semakin mengayomi masyarakat. 

"Selamat hari jadi ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan semakin presisi untuk terus bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya kepada masyarakat luas," pungkas Latif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.