Sukses

AMPI Siap Bawa Golkar Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga mengatakan, pihaknya siap menjadi garda terdepan untuk membawa Golkar meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga mengatakan, pihaknya siap menjadi garda terdepan untuk membawa Golkar meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Tak hanya itu, dia juga menegaskan, AMPI juga bersiap mengantarkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden selanjutnya.

Hal tersebut disampaikannya saat AMPI menggelar acara Malam Puncak HUT ke-77 RI. Berbagai unsur pimpinan AMPI dan Airlangga beserta rombongan. juga hadir.

"HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan Indonesia. Dasar-dasar negara tersebut menuntun bangsa Indonesia untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju," kata Jerry dalam keterangannya, Senin (5/9/2022).

Sementara, Airlangga menyadari AMPI menjadi bagian salah satu kekuatan Golkar. Di mana, kedepan perlu adanya sinergitas seluruh infrastruktur Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Anak muda akan menjadi peran penting dalam pemilu ke depan, perlu pendekatan-pendekatan khusus untuk menarik mereka melek terhadap politik. AMPI sebagai organisasi kepemudaan tahu betul bagaimana menarik anak muda untuk terlibat dalam kegiatan politik," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Jadi Pemanis

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP AMPI Ardhika Wiralda menegaskan, dalam pemilu 2024 pemuda merupakan salah satu pemilih hak suara yang besar, kami dari AMPI tidak ingin anak muda hanya sekedar menjadi gimmick atau pemanis saja.

"Bagaimanapun dalam sejarah sebelumnya banyak peristiwa penting di negeri ini dipelopori oleh anak muda, kami di AMPI percaya semangat itu dan yakin bapak Airlangga Hartarto sangat peduli terhadap anak muda dan layak melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden kedepan", kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.