Sukses

Zulhas Doakan Amien Rais di Rakernas PAN: Semoga Sukses Pimpin Partainya

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) doakan Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 PAN di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) doakan Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 PAN di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022) malam. Amien merupakan salah satu pendiri partai PAN.

"Juga tokoh reformasi pendiri partai kita Pak Amien Rais. kita doakan pak Amien dan ibu sehat selalu dalam keberkahan dan ridha Allah SWT," kata Zulhas.

"Aamiin," sahut kader PAN.

Zulhas turut mendoakan agar Amien Rais sukses dalam memimpin partai Ummat. Doanya itu kembali diamini oleh seluruh kader yang menghadiri rakernas.

"Kita doakan juga sukses memimpin partai yang dipimpinnya," doa Zulhas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Senior

Selain Amien Rais, Zukhas juga mendoakan para Senior PAN yang masih tetap memiliki energi perjuangan dan energi pengabdian bersama-sama membesarkan PAN.

Menurut Zulhas, para pendiri PAN telah rela berjuang dan berkorban waktu, tenaga, perasaan, pikiran, dan uang, demi berdirinya PAN.

"Tanpa mereka, para pendiri PAN, hari ini kita tidak akan berkumpul di sini. Sepatutnya kita harus berterimakasih kepada mereka untuk dapat meneruskan perjuangan suci mereka," kata dia.

Zulhas juga mengajak para kader untuk mendoakan para pendiri PAN yang telah wafat agar mendapatkan tempat yang terbaik.

3 dari 3 halaman

Jargon

Diketahui, rakernas PAN mengusung jargon 'Festival Birukan Langit Indonesia' Rakernas PAN lebih kurang dihadiri 7.000 kader elite PAN.

Selain itu, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan menyampaikan laporan sekaligus mengusung calon pemimpin Indonesia yang merupakan aspirasi dari seluruh DPD dan DPW kepada Presiden Joko Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.