Sukses

Nahas! Pria Sehat Tewas Saat Berendam di Spa

Pria bernama Sehat Nainggolan itu meninggal mendadak saat sedang mandi di kolam Delta Spa.

Seorang pria tewas saat berendam di spa. Pria bernama Sehat Nainggolan itu meninggal mendadak saat sedang mandi di kolam spa.

"Ditemukan jenazah laki-laki di Delta Spa, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadiannya jam 19.30 WIB, 4 Februari 2013. Baru dilaporkan pada 5 Februari 2013 jam 03.00 WIB," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin kepada Liputan6.com, Selasa (5/2/2013).

Dijelaskan dia, kejadian berawal saat Sehat mandi di kolam spa. Saat pria 35 tahun itu sedang berendam, tiba-tiba ia langsung terjatuh tengkurap.

"Saksi dan temen-teman langsung diangkat ke luar. Dikira pingsan. Dibawa ke RS Pertamina, tapi tewas dalam perjalanan," ucap Aswin.

Aswin menambahkan, visum terhadap Sehat belum dilakukan. Namun polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Visum belum ada. Tapi tidak ada tanda-tanda kekerasan," tandas Aswin. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini