Sukses

Polisi Sebut Gala Dinner Miyabi di Jakarta Tak Perlu Izin, Ini Alasannya

Mantan artis film panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan akan menggelar gala dinner berbayar di Jakarta. Polda Metro Jaya menyebut, kegiatan itu tak memerlukan izin kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis film panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan akan mengadakan gala dinner berbayar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Terkait hal ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyatakan, acara gala dinner Miyabi di Jakarta itu tidak memerlukan izin dari pihak kepolisian karena bersifat privat.

"Dia secara personal, dia menggadakan acara tidak mengundang secara umum. Tidak undang orang lain. Iya kan? Jadi tidak memerlukan izin daripada keramaian dan sebagainya," kata Zulpan, Kamis (19/5/2022).

Seperti dilansir kanal Tekno Liputan6.com yang mengutip informasi dari sejumlah sumber, Rabu (18/5/2022), gala dinner Miyabi di Jakarta akan digelar secara eksklusif. Dalam informasi itu juga disebutkan bahwa orang yang tertarik ikut dalam gala dinner tersebut harus membayar Rp 15 juta.

<p>Gala Dinner Miyabi Ekslusif Digelar 5 Juni 2022 Mendatang di Jakarta. (Twitter @AgoesAguss)</p>

Menurut informasi yang dirilis oleh Repezen Entertainment Present, makan malam bersama Miyabi ini hanya terbatas untuk 50 orang. Dijelaskan pula, para peserta yang ikut makan malam dengan Maria Ozawaakan mendapatkan beberapa keuntungan.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan para peserta antara lain adalah tanda tangan, kenangan-kenangan, termasuk berbincang dan berfoto dengan Miyabi. Kedatangan mantan artis film panas asal Jepang ini pun sontak mendapatkan beragam respons dari warganet Tanah Air.

Sejumlah warganet pun diketahui menolak event tersebut. Bahkan, keyword Miyabi sempat menjadi Trending Topic di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miyabi di Bali

Sementara itu, Miyabi diketahui sudah berada di Indonesia, tepatnya di Bali pada April 2022. Informasi ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram @mario.ozawa18.

Pada unggahannya, ia juga mengucapkan selamat berpuasa, karena kedatangannya tersebut memang bersamaan dengan bulan puasa.

"Touch down Bali. Selamat menunaikan ibadahPuasa orang indonesia," tulis Miyabi melalui akun Instagram @maria.ozawa0108.

Ia juga sempat membagikan momen bersedekah dengan memberikan makanan gratis ke panti asuhan di Bali.

Ini bukan kali pertama Miyabi ramai menjadi perbincangan warganet Indonesia. Pada 2019, Miyabi juga sempat memberikan dukungan pada timnas U-23 Indonesia saat bertanding melawan Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.