Sukses

Polisi Halau Pendemo Ricuh di DPR, Massa Adang Mobil di Jalan Tol

Polisi yang berada di dalam pagar DPR membuka pagar dan mencoba mengendalikan massa dengan menghalau, dan bersiaga dengan peralatan dan sejumlah kendaraan taktis.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah orasi pimpinan dewan dan Kapolri, aksi unjuk rasa di depan gedung Dewan perwakilan Rakyat (DPR) berlangsung ricuh. Massa yang coba merangsek pagar DPR mendapat perlawanan dari polisi. 

Pantauan Liputan6.com, polisi menghalau massa dengan gas air mata dan semprotan air ke arah pendemo. Mereka pun kemudian berhamburan ke berbagai arah. Tampak puluhan orang sebagian melompat pagar jalan tol dan menghentikan beberapa mobil yang melintas. 

Polisi yang berada di dalam pagar DPR pun kemudian membuka pagar dan mencoba mengendalikan massa dengan menghalau dan bersiaga dengan peralatan dan sejumlah kendaraan taktis. 

Hingga saat ini, perlawanan dari massa yang mencoba maju masih dilakukan. Polisi masih bertahan di sekitar depan gedung DPR. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini