Sukses

Bapenda Ikut Bagikan Makanan Rebus di Jalan saat Ramaikan Makassar Festival Rebus

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Pagarra didampingi Pejabat Struktural serta Staf Bapenda Makassar memeriahkan Festival Rebus Makassar, Minggu (27/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Pagarra didampingi Pejabat Struktural serta Staf Bapenda Makassar memeriahkan Festival Rebus Makassar, Minggu (27/3/2022).

"Tujuan Festival Makassar Rebus ini untuk menggalakkan pola makan sehat dengan memakan makanan rebus minimal sehari dalam seminggu. Juga bertujuan untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng,” ujar Firman Pagarra.

Pukul 10.10 tadi, seluruh Tim Bapenda Kota Makassar meneriakkan yel yel “Makassar Sehat Dengan Rebus”. Kegiatan diakhiri dengan membagikan makanan rebus kepada beberapa pengendara jalan.

 

Senada, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengakui festival rebus dilaksanakan sebagai bagian kampanye menekan penggunaan minyak goreng. Termasuk ajakan hidup sehat lewat masakan yang direbus.

“Saya meminta seluruh masyarakat Makassar saatnya kita membangun kehidupan hidup sehat. Kan kita punya ada PHBS (perilaku hidup sehat dan bersih). Ini program pemerintah pusat,” ujar Danny.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini