Sukses

Anies Baswedan Tambah 1 Lajur Sepeda di Sudirman-Thamrin

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menambah satu lagi lajur untuk sepeda di sepanjang Jalan Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menambah satu lagi lajur untuk sepeda di sepanjang Jalan Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman. Lajur ini dapat digunakan setiap Sabtu-Minggu atau hari libur nasional.

"Sejak minggu lalu mulai diberlakukan tambahan satu lajur untuk sepeda di Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman," tulis Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam akun Instagramnya, Sabtu 19 Maret 2022.

Menurut dia, lajur ini akan dibuka pukul 05.30-08.30 WIB pada Sabtu atau hari libur nasional. Sementara pada Minggu buka pukul 05.30-09.00 WIB.

"Silahkan dimanfaatkan untuk bersepeda bersama teman dan keluarga," kata Anies melalui akun instagram @aniesbaswedan di Jakarta, Sabtu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pop Up Bike Line

 

Lajur sepeda itu dinamakan pop up bike lane. Lajur tersebut menggunakan sebagian jalur lalu lintas di samping jalur permanen.

"Tetap jaga protokol kesehatan dan taati rambu-rambu lalu lintas, serta saling menghormati pengguna jalan lain," imbuh Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.