Sukses

Bentrok Antarsuporter Bola di Bogor, Puluhan Orang Diamankan Polisi

Puluhan suporter sepakbola ditangkap polisi di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor pada Selasa (1/3/2022) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan suporter sepakbola ditangkap polisi di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor pada Selasa (1/3/2022) malam.

Sebanyak 26 orang ditangkap setelah terjadi aksi tawuran antar suporter. Sebelumnya sempat terjadi tawuran antara suporter usai laga lanjutan Liga 1 antara Persija vs Persib.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, dari 26 orang yang ditangkap satu diantaranya membawa senjata tajam.

"Satu orang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka karena membawa senjata tajam," ujar Dhoni Erwanto, Rabu (2/3/2022).

Sampai dengan saat ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap puluhan orang yang diduga terlibat aksi tawuran itu.

Dhoni menambahkan belum ada laporan terkait adanya korban akibat aksi tawuran antar suporter sepakbola di Jalan Soleh Iskandar sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kami masih mengecek, tadi malam juga kami sudah cek di tkp dan belum ada warga masyarakat yang melapor. Tapi sampai pagi tadi kami sudah cek ke pihak rumah sakit apa benar ada korban jiwa atau enggak,” ucapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Penjagaan di Titik Kumpul

Dhoni mengatakan pihak kepolisian telah melakukan antisipasi agar tidak terjadi tawuran, dengan penyekatan, pemetaan, dan penjagaan ketat di beberapa titik yang diduga sebagai lokasi tawuran.

"Termasuk titik kumpul para pelaku tawuran kami lakukan pemetaan dan penjagaan," kata dia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.