Sukses

Cuaca Hari Ini Jumat 7 Januari 2022, Siang Nanti Jabodetabek Diguyur Hujan

Cuaca hari ini, Jumat (7/1/2022) langit pagi Jakarta diprediksi cerah berawan. Tetap pada siang hari nanti akan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini, Jumat (7/1/2022) langit pagi Jakarta diprediksi cerah berawan. Tetap pada siang hari nanti akan berbeda.

Menurut laporan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan mengguyur siang hari nanti. Lalu malam nanti kembali berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang hingga sore hari," tulis BMKG.

Tak jauh berbeda, wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga pagi hari ini diprediksi cerah berawan.

Kemudian siang hari nanti, hujan berintensitas sedang diperkirakan guyus Bekasi dan Depok, lalu di Kota Bogor hujan petir. Mlam nanti juga diprediksi kembali berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta," jelas BMKG.

Senada, hujan berintenistas ringan juga diperkirakan bakal turun siang nanti di Kota Tangerang, Banten.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Timur   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Utara   Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Bekasi   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Depok   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Tangerang  Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.