Sukses

Pakai Peci dan Sarung, Begini Gaya Santai Ma'ruf Amin Nobar Piala AFF 2020

Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin ikut menonton Pertandingan AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia dan Singapura pada Sabtu 25 Desember 2021 malam.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin ikut menonton Pertandingan AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia dan Singapura pada Sabtu 25 Desember 2021 malam. 

Ma'ruf Amin menonton laga tersebut bersama istri, anak dan cucunya. 

Wapres Ma’ruf Amin menyaksikan laga semi final Piala AFF antara Indonesia melawan Singapura bersama keluarga dan anggota Paspampres di kediaman pribadinya di Tanara, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (25/12/2021) malam. (akun Twitter @Kiyai_MarufAmin)

"Awalnya 1-0, kemudian malah kalah 2-1, tapi bisa seri 2-2," kata Ma'ruf saat menonton pertandingan semalam dalam keterangan tertulis diterima, Minggu (26/12/2021).

Namun dengan kegigihan tim asuhan Shin Tae-young ini, membuat Squad Garuda berhasil menekuk lutut Singapura. Hal ini membuat Ma'ruf berdecak gembira. Ketertinggalan skor berhasil dibalikkan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan di menit krusial.

"Pada perpanjangan waktu, kita bisa menyelesaikan dengan 4-2," bangga Ma'ruf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Ma'ruf Amin

Melalui kemenangan ini, Indonesia pun memastikan diri masuk ke babak final. Ma'ruf mendoakan, nantinya Indonesia bisa menjadi juara dan membawa pulang piala kemenangan.

"Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara," doa Ma'ruf.

Pada laga final nanti Indonesia akan berhadapan dengan pemenang pertandingan semifinal antara Thailand dan Vietnam. Sejauh ini Thailand unggul agregat 2-0 dari Vietnam usai menang di leg pertama. Adapun laga semifinal leg kedua antara Thailand melawan Vietnam akan nanti malam, Minggu (26/12/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.