;
Sukses

Perampok Gasak 10 Komputer Warnet di Jagakarsa

Kawanan perampok menggasak 10 unit komputer dari warnet di Jalan Muhammad Kahfi II, Jagakarsa, Jaksel. Pemilik warnet rugi puluhan juta rupiah

Kawanan perampok menggasak 10 unit komputer dari warung internet (warnet) di Jalan Muhammad Kahfi II, Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibat kejadian ini, pemilik warnet rugi puluhan juta rupiah.

"10 komputer hilang. Sekitar 30 jutaan aset saya yang dicuri," kata Nurdin, pemilik Warnet Khalif 45, di Jakarta, Minggu (6/1/2013).

Nurdin mengaku baru mengetahui warnetnya dirampok sekitar pukul 09:00 WIB saat akan membuka tempat usahanya itu. Menurut dia, kawanan pencuri beraksi cepat dengan memutus seluruh kabel jaringan komputer. "Kejadiannya cepet banget, semua kabel digunting sama pencuri," ujarnya.

Nurdin menuturkan, warnet tutup sekitar pukul 01.00 dini hari. Dia memastikan pintu warnet dalam kondisi terkunci dan tergembok. Berdasarkan saksi di sekitar lokasi, masih ada sejumlah orang yang duduk-duduk hingga pukul 04.00 WIB dini hari. "Kejadiannya mungkin sekitar pukul 05.00 WIB," katanya

Kasus pencurian ini ditangani jajaran Polsek Jagakarsa. Nurdin berharap polisi segera menangkap pelaku yang membuat resah warga sekitar. "Semoga polisi serius menangani keluhan masyarakat," harapnya.(Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini