Sukses

Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Aliansi ini juga mengapresiasi kinerja Anies yang telah menghentikan proyek reklamasi.

Liputan6.com, Jakarta - Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu mendukung Anies presiden 2024," ujar H.M Syarifuddin Baso, Ketua Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu, di kampung nelayan, Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (19/12/2021).

Syarifuddin juga menyatakan bahwa Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu setia kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. "Kami juga menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Kelompok nelayan yang mendukung Anies sebagai calon presiden di Pilpres 2024 ini merupakan nelayan pesisir Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, yakni Kamal Muara, Penjaringan, Marunda dan Kepulauan Seribu.

"Kami dukung Anies karena sumbangsih beliau terhadap kota Jakarta, yang paling berkesan bagi kami adalah pembangunan Lapangan Ingub Muara Angke, lapangan sepakbola berstandar FIFA,"

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Hentikan Reklamasi

Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu juga mengapresiasi kinerja Anies yang telah menghentikan proyek reklamasi.

"Pak Anies juga memanusiakan manusia di kawasan pesisir, contohnya di Kampung Akuarium, bukti bahwa Pak Anies perhatian dengan kelompok nelayan karena dahulu Kampung Akuarium pun Pelelangan Ikan, Pak Anies juga perhatian dengan kelompok nelayan Kepulauan Seribu," tuturnya.

H Syarifudin Baso berharap tahun 2024 bangsa Indonesia akan mempunyai pemimpin yang merangkul semua golongan, kelompok, suku dan ras. "Kami melihat sosok itu ada di Pak Anies Rasyid Baswedan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.