Sukses

Ngeri, Ular Piton Muncul di Toilet Duduk Kamar Mandi Warga di Bogor

Keberadaan ular piton itu diketahui penghuni rumah, yang curiga dalam beberapa hari terakhir di kamar mandi terlihat sering acak-acakan.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor ular jenis piton ditemukan di salah satu rumah warga di Kampung Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/12/2021) malam. Ular sepanjang 3 meter tersebut ditemukan pemilik rumah di dalam kloset duduk kamar mandi.

Keberadaan ular piton itu diketahui penghuni rumah, yang curiga dalam beberapa hari terakhir di kamar mandi terlihat sering acak-acakan.

Karena penasaran, sekitar pukul 21.30 WIB, Ikhsan membuka tutup kloset secara perlahan-lahan. Kaget bukan main saat melihat ada seekor ular dalam lubang kloset duduk kamar mandi rumahnya.

Ihksan sang pemilik rumah langsung meminta bantuan petugas rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor untuk mengevakuasi ular piton bercorak batik itu.

"Kami menerima laporan sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian tim Unit Fire Rescue (Air) 02 menuju lokasi," ujar Komandan Regu 1 Damkar Kabupaten Bogor, Arman Riyanto.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ular Melawan

Evakuasi seekor ular sanca di kloset kamar mandi rumah warga cukup menegangkan. Petugas damkar mengalami kesulitan karena ukuran ular yang besar serta berada di dalam lubang kloset.

Tim yang terdiri dari empat orang ini terpaksa merusak kloset karena binatang reptil tersebut sempat melakukan perlawanan saat akan dievakuasi.

"Jenis ular piton. Ular itu berhasil kami evakuasi sekitar pukul 00.30 WIB," kata Arman.

Diduga ular ini masuk ke dalam kloset melalui pipa saluran pembuangan air. Ular yang telah dievakuasi ini, kemudian dibawa ke markas Damkar Kabupaten Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.